Tips dan Trik Main PES 2016 Ps3 dan Pc

Blog Exlusife - Hello...!! buat para gamer yang hoby nya nongol terus di rental ps tiap hari, tapi tidak pernah menang, hehe... kasian dehh..question mainnya. Jangan berkecil hati dulu, karena kali ini Blog Exlusife siapin jurus ampuh maen ps3 dan pc neh! Ya..! sebagai penghoby dalam dunia gamer khususnya game PES (Pro Evolution Soccer), ntah itu ps3 atau ps2.

Skill danTrik PES 2016 Ps3 Dan PC


Tips dan Trik dalam bermain PES 2016, silahkan di pelajari agar bisa main lebih jago untuk mengalahkan lawan-lawan bermain PES. mulai dari formasi, teknik, skil, tak-tik dan cara bertahan. Saya akan menjelaskan bagaimana caranya supaya Jago Skill dan Trik PES 2016 biar tak Terkalahkan.

http://kediexlusife.blogspot.com/Tips dan Trik Main PES 2016 Ps3 dan Pc
Teknik Passing Bola PES 2016













Tehnik mempassing atau mengoper bola di dalam permainan PES 2016 PS3 DAN PC disarankan kita selalu menggunakan L1 X cara ini bertujuan agar setiap passing dan operan bola selalu tepat sasaran kepada pemain yang mau di operkan dan penerima bola juga lebih siap untuk menerima bola nya.

http://kediexlusife.blogspot.com/Tips dan Trik Main PES 2016 Ps3 dan Pc
Trik Tendangan Tipuan

















Dalam bermain PES terkadang kita harus melakukan tendangan tipuan saat dimana permainan memanas dan sipemain hanya berfokus pada bola untuk merebutnya. Nah,, saat itulah waktu yang tepat kita bisa menggunakan teknik itu untuk mengecoh lawan apalagi jika berhadapan dengan pemain bertahan, kita bisa langsung berhadapan dengan kiper dan mencetak goal. Caranya cukup dengan menekan tombol Kotak ( seperti layaknya Shot ) kemudian tekan X. Cara ini sering saya pakai untuk mengecoh lawan.

http://kediexlusife.blogspot.com/Tips dan Trik Main PES 2016 Ps3 dan Pc
Umpan Long Pass















Teknik Umpan Long Pass bertujuan saat kita mengumpan bola ke pemain yang jaraknya cukup jauh, tetapi bisa tepat sasaran yang biasanya umpan jarak jauh ini sering kali mengalami kegagalan karena tidak tahu tekniknya. Caranya dengan menekan R2 O, Pertama tekan R2 dahulu kemudian tekan O untuk mengumpan lambungnya.

http://kediexlusife.blogspot.com/Tips dan Trik Main PES 2016 Ps3 dan Pc
Tendangan Lengkung


















Teknik tendangan melengkung ala Bekham pada PES 2016 ini sangat cocok pada saat mengumpan dari luar 16 pertahanan lawan ( kotak pinalty ) dan di gunakan juga untuk mengambil tendangan corner kick atau tendangan sudut. Caranya dengan menekan Kotak atau bisa juga O, kemudian segeralah tekan R2 dan tekan arah untuk mengarahkan bola.

http://kediexlusife.blogspot.co.id/Tips dan Trik Main PES 2016 Ps3 dan Pc
Trik Diving
















Cara ini cukup menguntungkan buat tim kita. Untuk melakukan trik perlu skill lebih. Karena berisiko walaupun hasilnya bagus karena jika salah bukan kita mendapatkan untung malah yang ada pemain kita akan mendapatkan kartu kuning karena terlihat Diving. Cara melakukan teknik DIVING pada PES 2016 ini adalah dengan menekan R1 L1 R2 L2 secara bersamaan.

http://kediexlusife.blogspot.co.id/Tips dan Trik Main PES 2016 Ps3 dan Pc
Free Kick

















Teknik Free Kick merupakan teknik untuk membuat goal juga lho..! Dulu saya sering menyia-nyiakan peluang seperti ini, namun sekarang setelah saya pelajari ternyata bisa cetak goal juga..! Walau jarang-jarang sih...? huhuii
Caranya sebagai berikut :
*Teknik Free Kick dari Dekat gawang : KOTAK X ↓ (analog bawah) 
*Teknik Free Kick dari Jauh dari gawang : KOTAK Δ ↓ (analog bawah)

http://kediexlusife.blogspot.com/Tips dan Trik Main PES 2016 Ps3 dan Pc
Teknik Nutmeg
















Skill melewatkan bola lewat kolong lawan satu ini adalah gerak menipu saat pemain kita berhadapan One to One ( Satu Lawan Satu ) dengan pemain lawan. Namun teknik ini memerlukan skill pemain dengan kelincahan tinggi misalnya Messi, Neymar, Di Maria, Cr7 dan lainnya. Caranya dengan menekan R2 ( tunggu lawan mendekat ), kemudian tekan R1 R2 ( ke arah lawan ).


Inilah Tips dan Trik Main PES 2016 Ps3 dan Pc, bagi para gamer Selamat mencoba dan semoga berhasil....

1 comments:

Author
avatar

BolaCamar merupakan sebuah patflom yang dapat membuat kita bergabung dalam sebuah wadah dimana para pecinta boleh berlomba-lomba mendapatkan hadiah tersebesar didalamnya. Bagi kalian yang ingin Daftar BolaCamar langsung aja ke website utamanya, jangan klik langsung di websitenya untuk Login BolaCamar

Balas