Wednesday, May 25, 2016

RAHASIA SEKS PANAS, CUKUP DENGAN BERMAIN ES BATU

http://kediexlusife.blogspot.com/RAHASIA SEKS PANAS, CUKUP DENGAN BERMAIN ES BATU
Bermain Dengan Es Batu,Rahasia Seks Panas























Blog Exlusife - Bagi Pasangan suami istri biasanya ketika ingin memulai hubungan seks selalu ingin permainan yang berbeda dan bervariasi berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan anda jadi syok dan pastinya akan semakin sayang dengan anda karena kejutan yang anda buat salah satunya adalah bermain dengan es batu. Hotnya momen bercinta Anda membuat suasana semakin panas. Disela-sela momen panas itu turunkan suasana menjadi lebih sedikit 'dingin' bersama pasangan. Bermain-main dengan es batu di tubuh pasangan Anda adalah ide yang menarik.

Apabila Anda belum pernah melakukannya, trik ini bisa memicu reaksi wanita yang lebih gila lagi. Waktu yang tepat untuk bermain dengan es batu ini ialah saat melangsungkan foreplay.


Rahasia Seks Panas, Cukup Gunakan Es Batu


Mainkan potongan es ke atas kulitnya. Bagian yang paling membuatnya gila ada di bagian puting dan paha dalam. Dengan menggunakan es yang digigit pada mulut Anda, telusuri daerah sensitif tersebut. Lihat reaksi pasangan Anda. Setelah itu, berciuman sambil memainkan es batu di puting atau paha dalam bisa membuatnya semakin gila. Letakkan es batu itu di perut bagian bawahnya dan tetaplah berciuman.

Ketika anda memulai oral seks dengan permainan sentuhan es batu ke bagian privasinya, cukup sulut sesekali, hingga ia merasakan sensasi gila yang Anda salurkan lewat permainan yang tercipta. Untuk mendukung suasana, jangan lupa memutar musik kesukaan Anda bersama pasangan. Demikian dikutip dari Thehealthsite, Rumah tangga anda pun akan semakin harmonis dengan adanya kejutan-kejutan cara bermain seks yang berbeda dan bervariasi.



Sumber : http://www.kedizone.com/

No comments:

Post a Comment