Wednesday, May 25, 2016

Tips Modifikasi Honda Civic 1992-1995 Keren

http://kediexlusife.blogspot.com/Tips Modifikasi Honda Civic 1992-1995 Keren
Tips Modifikasi Honda Civic




Blog Exlusife - Berbicara mengenai dunia modifikasi tentu tidak ada habisnya. Terlebih lagi bila anda gemar dengan dunia modif, mau modif Motor ataupun juga modif Mobil. Pembahasan kali ini kami khususkan buat anda yang gemar otak atik Mobil Honda demi menginginkan tampilan yang menarik dan garang. Mobil Honda yang aka kami racik ulang adalah mobil keluaran jadul atau jaman dulu yaitu Honda Civic. Ya, jika kita tengok dalam industri otomotif, ternyata Honda bukan cuma piawai dan tangguh dalam menciptakan produk kendaraan roda dua saja, melainkan juga dapat membuat produk roda empat alias mobil. Satu hal lagi yang menjadi ciri khas Honda, semua produk yang dirilis oleh Honda mampu mendongkrak pasaran.

Sebut saja Honda Civic. Mobil Honda jenis sedan ini keluaran tahun 1992-1995 dengan nama Honda Civic Genio. Mobil Honda satu ini menjadi salah satu mobil incaran masyarakat tahun 90an, karena memang disamping tampilannya yang bagus, mobil ini termasuk irit. Kelebihanya, Honda Civic ini Sparepartnya masih banyak dipasaran dari mulai yang ori hingga KW. Alhasil, sangat memudahkan para pengguna yang ingin Memodif Honda civic ini.

Dalam melakukan aktifitas Modifikasi Honda Civic agar lebih sporty dan elegan, memang ada beberapa part yang kudu dirubah, entah itu pada bagian interiornya atau bagian eksteriornya. Tidak lupa juga untuk memberi beberapa fitur pelengkap yang fungsinya guna memberi kesan elegan dan awet muda.

Pada bidang eksteriornya, anda mesti mengganti body dari pada mobil tersebut secara keselurahan. Modif pertama yang nantinya akan terlihat di bagian body kit, kemudian lampu depan serta lampu belakang diganti menggunakan milik hyundai coupe. Berikutnya perubahan pada spion, kemudian pelek menggunakan lima palang dengan ukuran 17 inci serta knalpot 4 muffler.

Setelah itu pindah pada bagian dalam kabin yang mesti dirubah yaitu jok, supaya lebih keren dan nyaman silahkan gunakan jok racing, kemudian spidometer indiglow. Walaupun demikian, Honda Civic ini tidak akan merubah posisi penumpang yakni tetap mempertahankan lima penumpang.

Untuk bidang lainya, berikan fitur keamanan menggunakan kamera parkir. Tak lupa juga untuk memasang fitur hiburan yakni head unit 7 inci milik Mazda2 dengan kualitas yang super canggih. Nah, untuk bidang pacuannya masih tetap bertahan dengan mesin 1600cc 4 cilinder. Lebih aman dan nyaman bila menggunakan radiator milik Accord Maestro untuk bagian radiatornya.


Video :

No comments:

Post a Comment