Wednesday, May 25, 2016

Bore Up Yamaha Jupiter Z Harian

http://kediexlusife.blogspot.com/Bore Up Yamaha Jupiter Z Harian
Bore Up Yamaha Jupiter Z Harian




























Blog Exlusife - Ciri perubahan yang sangat paling kentara pada modifikasi motor Yamaha Jupiter Z, adalah berupa piston maupun seker. Sedang untuk bagian orisinilnya, pistonnya menggunakan ukuran 49 mm. Anda sendiri dapat merubahnya sampai ke 52 mm imbasnya membuat cc kian bertambah jadi 114,7cc.

Perubahan yang dimaksud, bisa dibilang sangat aman serta bisa penggunaan kegiatan sehari-hari. Hal Selanjutnya, adalah merubah bagian dome piston agar lebih pas lagi memakai kemiringan 45 derajat juga coakan klep agar diperdalam 0.5 hingga 1 mm. Beralih pada lubang untuk pembuangan (exhaust) serta pemasukan (intake), pembesaran di lubang tersebut pakai ukuran 20 mm sebagai bagian dalam, sedangkan luarnya 19 mm. Haluskan tatanan lubang pembuangannya, hingga licin supaya gas buang kian lancar.

Untuk ruang pada karburator, anda dapat menggunakan bentuk karbu milik Motor Suzuki Shogun SP beserta dengan tambahan intake untuk manifold-nya. Pada bagian dari pengapian juga perlu harus ada rombakan perubahan, supaya makin lebih baik bisa anda siasati dengan menggunakan CDI, koil, serta busi yang racing agar kumparannya mendapatkan hasil yang kian maksimal. Disamping untuk ruang pengapian, tata noken as pun dapat anda pergunakan dengan part racing supaya tidak terlau banyak merubah noken as asli bawaan pabriknya disamping tidak mengubah yang orisinilnya, noken as yang racing dirasa mempunyai bentuk ukuran sangatlah presisi.

Dan letak klepnya, anda dapat merombak dengan memperbesar bagian ukurannya menggunakan space 27 mm intake, 23 mm khusus exhaust. Agar dari kompresi bisa menjadi kian makin lebih baik dari sebelumnya, anda dapat melakukan cara pemapasan di rombak cylinder head sebanyak kurang-lebih 0.5 mm maupun penyesuaian dengan bentuk piston.

Demikian sedikit info mengenai Bore Up Yamaha Jupiter Z Harian yang dapat admin sampaikan, dan semoga bisa memberikan wawasan kepada anda sekalian. Terimakasih banyak kepada anda yang telah berkunjung pada blog kami, semoga bermanfaat.

Video :

No comments:

Post a Comment